WELCOME TO MY BLOG BONDAN IS HERE..!!

Kamis, 09 Juni 2011

Ayah Ibu Part II

Ayaah..... dengarkanlah aku ingin bernyanyi walau air mata ini gak bisa keluar.
Kata-kata itu yang selalu buat aku motivasi diri aku sendiri buat terus berjuang demi papa mama. Wooooo jangan salah ayah ibu ku ya panutan hidup ku.
Walaupun aku sering bgt ngeyel sama nasehat mereka, walaupun mereka sering maksain kehendak mereka buat aku, tapi itu masa-masa yang bakal aku inget besok kalau aku udah kerjadan dewasa.
Sering kebayang kalau mereka udah gak bisa ngurusin aku, ngiguhke aku, menuhin kebutuhanku, ada pas duka suka ku, aku mau keluh kesah sama siapa lagi?????????????? Cuma Allah SWT dan mereka. Gaktau kenapa aku gak bisa bohong sama ayah ibu, dan gak tau kenapa setiap liat wajah mereka rasanya cengeng bgt aku T.T--> oke gak usah dibahas lagi. Pokoknya semoga Ayah Ibuku masuk surga sama aku besok :-')
Yaaaaaaaaaaaak postingan ini ngomongin orang tua lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar